Ivan Gunawan Hapus Foto-Foto Baby Eqqel dan Marvel, Kenapa?

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:24 WIB
loading...
Ivan Gunawan Hapus Foto-Foto Baby Eqqel dan Marvel, Kenapa?
Ivan Gunawan menjadi sorotan publik usai memperkenalkan dua anak adopsinya yang dipanggil Eqqel dan Marvel. Foto-Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan menjadi sorotan publik usai memperkenalkan dua anak adopsinya yang dipanggil Eqqel dan Marvel. Diketahui, anak adopsi desainer kondang itu adalah boneka berbentuk bayi manusia yang dibuat di Rusia.

Meski hanya boneka, namun Ivan memperlakukan baby Eqqel dan Marvel seperti layaknya manusia. Mereka diberi kamar masing-masing, baju-baju mahal, bahkan diasuh oleh baby sitter yang berbeda. Tak hanya itu, Ivan juga rajin membagikan aktivitasnya bersama sang anak di media sosial, di antaranya melakukan pemotretan dan menonton bioskop.



"Baby ku sayang EQQEL @anakputramahkota seneng bgt di ajak ke mall. Nonton spiderman terus photoshoot sama aunty @rittarrajagukguk gemes deh," tulis Ivan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Aksi Ivan ini tak ayal membuat publik heboh. Pembahasan mengenai spirit doll alias boneka arwah pun mengemuka. Pro dan kontra juga mewarnai pemberitaan seputar boneka berwujud manusia seperti yang diadopsi Ivan. Ada yang menyebutnya haram, Ivan halu, meski ada pula netizen yang merasa terhibur oleh aksi pria 40 tahun itu.

Ivan Gunawan Hapus Foto-Foto Baby Eqqel dan Marvel, Kenapa?


Namun, di tengah ramainya pemberitaan seputar Ivan dan anak adopsinya maupun boneka arwah lain, sang desainer justru kedapatan menghapus beberapa foto baby Eqqel dan Marvel. Bahkan akun Instagram yang dibuat khusus untuk sang boneka, kini tidak bisa lagi diakses alias dihapus.

Belum diketahui pasti alasan Ivan menghapus foto-foto Eqqel dan Marvel. Hingga berita ini ditulis, sang desainer juga belum memberikan tanggapannya.

Hanya, pada salah satu unggahannya, Ivan mengesankan dirinya kini tengah galau. Melalui Insta Story, ia menuliskan sebuah kutipan untuk menyemangati diri sendiri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)